Friday 7 November 2014

Friday's Post 03 : Review White Jewel Peeling The Faceshop

Kali ini aku mau review produk peeling andalan :p salah satu andalan produk peeling aku yaitu White Jewel Peeling The Faceshop wkwkwk..
Aku pakai ini udah lumayan lama n keknya ga gampang buat ganti yang lain. Hahahaha..Sebenarnya Faceshop ini banyak serian, ada kopi, ada pome, dll… but why I love White Jewel ?Karna aku ngerasa produk ini amat amat amat membuat wajahku menjadi cerah dan bersih ga membuat wajah brutusan atau kasar, secara kulit wajahku tekstur nya agak kasar dan pori pori lumayan keliatan, tapi tiap kali aku pakai peeling white Jewel ini seketika jadi cerah  (pas ngegosok aja ud keliatan) dan kalo rutin pake memang hasil cerah ini bertahan, sampai besok paginya muka terasa bersih dan segar, pokoknya produk satu ini ud jadi penolong kulit wajahku yang kusam dan mengurangi bekas jerawatku pastinya :D



Tekstur White Jewel ini sendiri sangat lembut, ga kayak scrub kasar yang membuat wajahku jadi merah, White Jewel ini lebih seperti cream dengan butiran halus yang ga bikin kulit wajah sakit but ampuh buat kulit mati dan komedo.






Dulu aku pernah jerawat super parah dan ninggalin banyak bekas jerawat yang bikin bener bener ga pede, . dan seringkali berminyak n bikin kusam.sayang ga pernah nyimpan fotonya n ga bisa post, saking parahnya dulu ga brani disimpan fotonya. hahaha. tapi sekarang semenjak rajin perawatan semua ud lebih mendingan, ditambah makeup dikit keliatan jadi mulus. so guys, salah satu perawatan yang sangat penting untuk kulit kita apalagi yang bermasalah, rajin rajin masker n peeling, aku ngerasa itu ampuh banget, stidaknya muka terawat pasti akan lebih baik daripada ga dirawat sama sekali atau cuma sekedar pelembab setiap hari.











No comments:

Post a Comment