Friday 7 November 2014

Friday's Post 02 - Review Dragon Blood Essence Secretkey

Kali ini g mau review soal Dragon Blood Essence..gara-gara siapa lagi kalau bukan keracun dengar sohib yang lagi-lagi penasaran dengan product yang satu ini dan waktu itu g tergiur banget karena fungsinya untuk something sounds penuaan dini..dan ketika g coba search di google untuk informasi product lebih lanjut. Dan tekad g bulat untuk ngetest Dragon Blood ini..here it is picture yang g take dari google :




Amazing rite? Dan ini deskripsi lanjutan kegunaan product dan this is Dragon Blood story.
Pohon yang sebagian besar tumbuh di daerah Amazon seperti Peru,Equador. Berfungsi untuk menguatkan jaringan kulit, menenangkan kulit,dan mencegah kulit dari kerusakan. Ketika pohon ini dipotong atau dibelah,getah merah mengalir seperti darah. Getah merah itulah yang disebut Dragon Blood oleh penduduk setempat. Bisa digunakan untuk mengurangi rasa sakit dan juga digunakan sebagai kosmetik, efektif untuk infeksi dan menyembuhkan luka..Dan kini Dragon Blood hadir dalam bentuk yang lebih modern yakni Dragon Bloody Essence Secret key.
Mengatasi 4 masalah sekaligus : mengencangkan kulit, mengatasi kerutan,memutihkan dan melembabkan.
1.       Dengan kandungan Croton  Lechleri Resin Extract,atau disebut juga darah naga,memiliki efek untuk mengencangkan kulit dan merawat kerutan yang disebabkan oleh kekeringan, dan perubahan pada kulit.
2.       Memutihkan dan memperbaiki kulit yang berkerut. Adalah essence dengan fungsi ganda. Dengan Adenosine yang membantu memperbaiki kulit yang berkerut dan Niacinamid yang mencegah munculnya melanin pada kulit sehingga tetap bersih dan cerah
3.       Melembabkan. Memberikan kelembaban dan nutrisi pada kulit. Menyerap cepat tanpa terasa lengket dan dapat mempertahankan kelembaban pada kulit untuk waktu lama.
4.       Bebas dari 5 zat berbahaya untuk kulit : paraben, mineral oil,benzophenone,phenoxyethanol dan ekstrak minyak hewani.
Dan karena g merasa garis senyum g itu makin dalam dari tahun ke tahun dan dari picture yang g take dari google itu juga disebutkan bisa mengurangi garis senyum,kerutan dahi dsb maka gak heran kalau product yang satu ini akhirnya berakhir di meja rias g..Ini packagingnya, attractive daripada snail essence haha..Dengan warna merah gelap di atasnya dan warna merah cerah dibawah,kotaknya terlihat lux..



Dan ini nih tampilan Blood Essence..bentuknya pump sehingga mudah digunakan,botolnya pun terbuat dari kaca.. Designnya cantik menurut aku,kelihatan elegan >.< dengan huruf berwarna putih.






Okei,ini tekstur Dragon Blood, agak serem kali ya essence berwarna pink seperti foto dibawah ini.. Biasanya product skincare yang berwarna pink membuat wajah kelihatan agak kusam..jadi g tadinya ga terlalu berharap banyak begitu melihat warnanya.




Dan ini hasilnya jika dibaurkan, looks good :






Anyway, g pakai product ini malam saja karena g baca essence ini bekerja lebih efektif di malam hari ketika tidur..Biasanya wajahku agak kusam dan berminyak,tapi dengan penggunaan Dragon Blood memang lebih cerah dan segar seperti baru habis cuci muka..Suka banget,selain itu wajah lebih lembut dan halus.. Garis senyumku juga memudar dalam penggunaan sekitar hampir 3 minggu. Essence ini menurut aku cocok banget untuk yang mulai berusia 25 tahun ke atas, selain karena manfaatnya cukup lengkap dalam satu product,yakni anti aging and whitening, harganya juga masih ramah di kantong dengan isi 30ml. Must-have product menurut aku pribadi..Dicoba ya ladies.

No comments:

Post a Comment