Wednesday 13 April 2016

Wednesday's Post 06 : WELCOME BACK ! BROMO SUNRISE 1St DAY IN 2016


Haii haii haii ... been so long time ga ngepost apapun bahkan lupa sama email & password email blog (lol) but here akhirnya bisa kebuka setelah sempat muter otak mengingat2 email apa yaa dulu? hahahha...

Ga terasa ya keknya kemarin baru aja tahun baru, eh ud memasuki bulan ke-4 aja sekarang.. fiuhh.. waktu berjalan begitu cepat..

Tahun ini lebih spesial sih daripada tahun2 sebelumnya, dimana biasanya tahun baru paling cuma acara BBQ sambil ngeliatin kembang api di halaman rumah haha..
jadi tahun ini gw sama temen temen jalan2 ke Bromo,Jawa Timur, pada tau lah ya?

Kita berangkat di tanggal 31 siang nya dari Surabaya, di jemput sama Mas-mas Tour Guide pake mobil Agya, kenapa gw blg mas mas? iya karna mas nya ada 2, sedangkan kita perginya ber-empat, kebayang ga betapa sempitnya kita duduk ber4 di belakang pake mobil kecil ? 4 jam perjalanan cuy kalo ga salah. haha (sedih loh)
dan Mas nya cuma blg "hehe,, sorry ya neng saya bawa temen saya supaya ada temen ngobrolnya di jalan" (sambil cengir cengir ga berdosa) okelah, karna kita memang baik orang nya, kita ga permasalahin :p

Tapi lebih hebatnya adalah cara nyetir Mas nya, aduhaiii.. ada kali 100km/jam di jalanan yang lumayan padat sambil nyelap nyelip. Sumpah.. brasa Fast & Furious abis, dan hampir nabrak beberapa kali (sekali doank sih) tapi tetap tuh kecepatan ga di kurangin. gw ud negur n teriak2 tapi ga di gubris, mas nya cuma senyum tipis sok cool gitu. akhirnya kita milih buat tutup mata pura2 tidur sambil brusaha menikmati. hahaha..

okee.. Sesampainya di Bromo kira2 sore jam 3:00 WIB kita masuk ke hotel yang gw lupa tuh nama hotelnya, tapi hotelnya lumayan oke dan ada restoran nya (dimana sebelumnya nyokap blg, bawa pop mie dan termos listrik aja, disana gada orang jualan dan gada air) nah lohh ga tau dah tuh nyokap gw kemana nya Bromo hahahah..

Cuaca di Bromo kemarin lumayan dingin, walau enggak banget kek biasanya (efek Erupsi kali ya)
habis siap siap beresin barang bawaan dan pake baju dingin, kita pergi duduk di restoran sekalian makan.

Dinner terakhir di 2015





Sunrise pertama di 2016 ♥ 


Happy New Year 2016 \^^/



Hello From Bromo ^^ 








No comments:

Post a Comment